Program TOKO murah IPOS Versi 3.3 (FIFO)

Berbagai kemudahan dan kelengkapan fitur Program TOKO kami sajikan dalam versi terbaru IPOS 3.3 kali ini, karena kami menginkan yang terbaik untuk bisnis anda, dengan harga yang murah dan fitur yang tidak kalah dengan software mahal. Kami hadirkan IPOS 3.3 untuk anda.

Program Toko versi 3.3 saat ini telah menggunakan sistem inventori FIFO (First In First Out), sistem ini biasanya diimplementasikan pada program kelas menengah keatas dengan harga diatas 2 juta rupiah. Sistem fifo adalah sistem perhitungan harga pokok berdasarkan barang yang pertama masuk, akan dikeluarkan pertama, sehingga laba yang didapat lebih akurat sesuai dengan penjualan saat transaksi terjadi.

Cara Order

Harga Paket Program : 1 SN untuk 1 Komputer dan 2x install di komputer yang sama
1. Rp. 100.000,- mendapat 1 Nomor Serial.
2. Rp. 150.000,- mendapat 2 Nomor Serial.
3. Rp. 800.000,- Paket Unlimited 1 kantor
4. Rp. 1.400.000,- Paket Unlimited Kantor cabang (free Training Surabaya)
5. Biaya Training Rp. 300.000/ 2 jam

Fitur Program TOKO :
Master Data Barang & Jasa, Data Supplier, Data Pelanggan, Data Sales, Kas Perusahaan, Item Masuk, Item Keluar, Pesanan Beli (po), Pesanan Jual, Pembelian, Penjualan, Kasir (POS), Retur Beli, Retur Jual, Hutang Piutang,  Kartu Stok, Scan Barcode, Mini Printer, Cash Drawer, Laporan Master Data, Laporan Pesanan, Laporan Pembelian, Laporan Penjualan, Laporan Hutang Piutang, Reminder Hutang Piutang, Laporan Laba Kotor, Laporan Laba / Rugi Sederhana, Laporan Omset, Laporan Grafik Penjualan, Komisi Salesman, User Akses per Modul, Import & Export Data, Jaringan Lan max  6 Komputer, 1 Gudang, 1 Satuan, 1 Mata uang.  Record tidak terbatas, menggunakan MS Access Support win XP, Vista, Windows 7 serta support LAN (jaringan) hingga 8 komputer.

Paket Komputer POS dan Kasir murah 6,5 juta an dan 7,5 juta an Spesifikasi bagus dan Handal

Download Trial 3.3.3.16d

User : admin, Password : admin

Jika anda ingin mengetahui history update program TOKO Ipos silahkan Klik Disini

Dealer Welcome Untuk Area Jawa Timur

Download Access Runtime :

- Access Runtime 2007
- Access Runtime 2003

Download Tutorial IPOS

- Tutorial

Download Flash Player

-Klik disini

Download Tutorial Aktivasi Software

Klik disini

Brosur IPOS

Cara mematikan Sistem UAC di Windows Vista dan Windows 7 sebelum aktivasi program

  1. Untuk Pak Arief, bisa pak tinggal instal saja ipos 3.3 pasti tidak akan minta aktivasi lagi asal di komputer yang sudah teraktivasi ipos 3.0

  2. dear admin,
    saya sdh menggunakan program ipos, yg mau saya tanyakan :

    1. pada saat di menu kasir dan tidak ada penjualan lagi saat itu apa nomor transaksi kasir yg terkahir harus dibatalkan? gimana caranya agar nomor tsb dpt digunakan tanpa merubah setting nomor transaksi?

    2. pd saat transaksi kasir, kita mengisi keterangan yg ada dibwh. nah, keterangan yg kita isi di transaksi kasir tsb kalo di laporan penjualan kasir kok gak keluar ya? keterangan tsb muncul dimana?

  3. cs alexindo says:

    Menjawab pertanyaan pak Nur, seperti yang sudah saya sampaikan di YM untuk pertanyaan pertama pada menu kasir jika sudah tidak ada penjualan nomer terakhir harus dibatalkan. Untuk sementara belum ada cara untuk merubah nomer transaksi tanpa melalui setting nomer transaksi. Kemudian untuk pertanyaan kedua, keterangan pada menu transaksi memang tidak muncul di laporan. Kolom keterangan itu muncul pada saat kita melakukan pencarian di penjualan kasir. Jadi kolom keterangan disini fungsinya untuk memudahkan pencarian data.
    Sekian penjelasan dari saya, Terima Kasih.

  4. Irmawan says:

    saya sudah download trial, saat saya menambahkan pelanggan atau item, saat di simpan muncul pesan :
    Maaf Program gagal menyimpan data.
    no error: 429
    Pesan Error: ActiveX component can’t create object

    kira-kira kenapa ya?
    saya sudah enable macros dan di control panel user sudah setting low

    trimakasih

  5. Untuk Irmawan. Itu komputer anda kena virus, silahkan coba di komputer lain atau instal ulang dulu windows nya. Thx

Leave a Reply